Selasa, 15 November 2016

Tuhan tidak akan bosan dengan doa-doa dan permohonan kita...

Berdoa tidak hanya pada akhir kita melaksanakan sholat, tetapi doa itu dilakukan dimanapun, kapanpun, pada kondisi apapun, oleh siapapun. Jadi jangan berputus asa untuk selalu berdoa dan memohon kepada Sang Khaliq pencipta Alam Semesta.

Kadang, jika kita mengkiaskan bahwa seseorang atau bahkan saudara, anak kita meminta sesuatu kepada kita atau sebaliknya, dan permintaan itu berupa hal atau bentuk yang sama pasti kita akan ada rasa bosan, sehingga rasa acuh akan muncul. Apalagi setiap waktu, setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari, sampai setiap titik kehidupan seseorang apabila kita meminta pasti seseorang akan merasa suntuk dan bosan.

Beda dengan Tuhan kita Allah SWT, apakah Dia akan merasa suntuk, apakah akan merasa bosan apabila kita selalu meninta, selalu mengharap kepada-Nya? Jawabannya "TIDAK", walaupun doa kita dalam bentuk dan pengharapan yang sama setiap kali kita berdoa, bahkan Tuhan akan merasa senang, akan merasa bangga, bahwa hamba-Nya akan mendekati-Nya dan akan membutuhkan-Nya.

Permohonan dan doa dalam bentuk apapun silakan dicurahkan kepada Sang Pencipta, bercurhatlah kepada-Nya, mintalah kepada-Nya apa yang kamu butuhkan, apa yang kamu harapkan, Niscaya Allah akan mengabulkannya.

0 komentar:

my sponsor