Senin, 25 Juli 2011

PERKEMBANGAN MY BABY

Begitu cepat dirasakan, kayaknya baru kemarin dik Faiq lahir, tapi kok sekarang udah tengkurap...??? Alhamdulillah puji syukur saya dan keluarga ucapkan, sebagai ayah dan ibunya. Kini si baby udah berusia 4 bulan. Sebentar lagi kayaknya dah mau merangkak, seringkali si baby saat tengkurap pantatnya diangkat-angkat gitu... Tapi malahan si baby juga seneng kalo berdiri... jadi aneh kan? mana duluan ya si baby yang mau dilakuin? apakah mau merangkak dulu baru jalan, ato langsung jalan? Kalo si baby mau jalan langsung, wah,,,, bakalan jadi baby yang bener2 "faiq", yang dalam tanda petik berarti "istimewa", kenapa tidak, lihat saja saat saya sengaja mendirikannya, dik faiq udah seneng banget, dengan bergantian dia mengangkat kakinya, mulai dari yang kanan, kemudian bergantian yang kiri. Kadang sengaja saya posisikan miring bergantian, kalo saya miringkan ke kiri maka kaki kanannya akan naik dan melangkah ke depan, begitu juga sebaliknya kalo saya miringkan ke kanan, maka kaki kirinya akan diangkat dan langsung melangkah maju. Moga saja perkembangan si baby lebih baik, dan saya beserta istri selalu mengharap ridho dan rahmat_Mu ya Rabb, Tuhan yang menguasai segalanya. Semoga Engkau selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga kami. Amin.

0 komentar:

my sponsor