Jumat, 30 September 2011

TERAPI IKAN + SWIM


my family
Penat terasa setelah bekerja selama seminggu pengen rasanya refreshing bersama keluarga, apalagi sudah ada si baby yang sangat menyenangkan di tengah2 keluarga. Saat ini sudah usia 5,5 bulan sudah kami ajak untuk ber_refreshing ria menghilangkan rasa lelah. Di Bandar tepatnya telah kami kunjungi bersama, yang mana disitu terdapat kolam renang beserta terapi ikan. 


abi endutz & faiq
Sempat terbersit di kepala sesaat saya berenang mengajak si baby, tapi ternyata si baby malah menangis histeris, mungkin karena belum terbiasa, apalagi air dingin. Sayang Ummi gak ikutan jebur, kalo bareng2kan barangkali si baby gak kayak gitu.


abi endutz
Tapi gak masalah, itu merupakan awal, untuk lain kali pasti akan saya biasakan. Karena saya pernah membaca artikel tentang terapio berenang untuk anak usia balita, yang notabene bahwa terapi ini dapat menjadikan si baby dapat cepet berjalan. Semoga saja,,,


my family
Bukan hanya keluarga saya saja yang ikut refreshing kali ini, akan tetapi kakak dan juga rekan kerja di pemerintahan desa juga ikut. Rame sih, setelah lelah berenang kemudian makan bersama, walaupun kita menuju ke lokasi hanya menggunakan kendaraan roda dua, tapi menyenangkan juga. Jadi kelihatan asrinya pemandangan yang ada.


0 komentar:

my sponsor