Senin, 14 Mei 2012

JANJI BAPAK BUAT ANAK

Tak hanya sekedar terucap dari bibir semata, melainkan ucapan teriring dengan sebuah pengharapan yang besar sekali, yang kalo saya pahami ini adalah nadzar,,,, ya,,, "nadzar" dari seorang ayah kepada anaknya. Sejak saat itu si kecil masih berumur 11 bulan, yang kalo sudah dilihat secara fisik hampir bisa jalan, hanya 1 - 3 langkah, kemudian jatuh lagi. Tak sengaja keluar bibir berucap, "nak, kalo kamu udah bisa jalan, ayah akan ajak kamu sama ibu ke Matahari", ndak ada niatan itu apakah Matahari mart di Pekalongan (terdekat) ataukah ke Semarang.

Alhamdulillah nadzar itu sudah aku wujudkan kemaren hari Minggu, 13 Mei 2012, sekaligus nadzar dari kakak saya (budenya si kecil), yang mau jalan2 ke budenya yang ada di Batang. Di Matahari Pekalongan saya ajak si kecil bermain, ya ala permainan anak2 TK lah, kalo ndak salah si namanya area "Play Land". Kala itu si kecil terlihat bahagia sekali, spontan saya juga istri saya juga sangat bahagia. Si kecil berlarian kesana kemari, panjat sana panjat sini.

Kalo ada waktu dan kesempatan Insya Allah bisa disambung lagi mainnya nak.... :)

0 komentar:

my sponsor